Login

Siapa Yang Online

Kami Memiliki 35 Tamu dan tidak ada Anggota online

Total Pengunjung

Hari Ini117
Kemarin114
Minggu Ini231
Bulan Ini1909
Keseluruhan127290

Dinas Tenaga Kerja dan Sosial Melakukan Penyuluhan Narkoba dan HIV/AIDS di KM. 17 Balikpapan

Dinas Tenaga Kerja dan Sosial melakukan Penyuluhan Narkoba dan HIV/AIDS di lingkungan KM. 17 Balikpapan dengan tema " Penyuluhan Terpadu Penanggulangan Masalah Narkoba dan HIV/AIDS di Kota Balikpapan 2011 " dan di ikuti oleh ratusan penghuni lokalisasi.


Penyuluhan ini dilaksanakan untuk memberikan pengetahuan umum kepada warga lokalisasi KM. 17 Balikpapan tentang bahaya Narkoba dan HIV/AIDS yang pertumbuhannya setiap hari semakin bertambah banyak.

Kegiatan ini berlangsung kemarin tanggal 11 Juli 2011 di Aula Pertemuan Lokalisasi KM. 17 Balikpapan dengan narasumber Janes Pandeirot dari Yayasan Kreasi Generasi KIta dan Rahman Uriansyah S, Ag dari Kementrian Agama RI kota Balikpapan, dan di buka oleh Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Sosial Kota Balikpapan.

Janes Pandeirot membuka presentasi dengan games interaktif untuk mencairkan suasana ruangan yang semula tegang menjadi rileks, dan dalam presentasinya Janes memberikan definisi tentang Narkoba serta jenis - jenisnya dan juga bagaimana gejala yang ditimbulkan karena mengkonsumsi Narkoba dan bahaya penyebaran HIV/AIDS.

Acara di tutup dengan renungan yang di pimpin oleh Rahman Uriansyah dari Kementrian Agama RI Kota Balikpapan.

Add your comment

Your name:
Subject:
Comment:
 
Error displaying Captcha
or compatible 'HTML block' Captcha was not installed.