Berita

Peraturan Baru

Lihat Semua
Surat Edaran Wali Kota Balikpapan Nomor 300/221/pem Tentang Pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 1 Serta Mengoptimalkan Posko Penanganan Corona Virus Disease 2019 Di Tingkat Kelurahan Untuk Pengendalian Penyebaran Corona Virus Disease 2019 Di Wilayah Kota Balikpapan
SE
Surat Edaran Wali Kota Balikpapan Nomor 510.98/0343/eko Tentang Pengaturan Jenis Kendaraan Pengguna Jenis Bbm Tertentu (Solar Bersubsidi) Untuk Sektor Transportasi Darat Di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (Spbu) Di Kota Balikpapan
SE

img

11-02-2022

Pemberian Penghargaan Panji Pembangunan Dalam Rangka Hut Kota Balikpapan Ke-125 Tahun

BALIKPAPAN - Dalam rangka memperingati HUT Kota Balikpapan ke-125 di Balai Kota Balikpapan, Wali Kota Balikpapan H. Rahmad Mas'ud SE, ME didampingi Ketua DPRD Bapak Abdulloh memberikan secara simbolis Penghargaan Panji Keberhasilan Pembangunan kepada Kepala Perangkat Daerah/Bagian.

sebelumnya Kota Balikpapan menjadi kota penerima Panji-Panji Keberhasilan terbanyak di Propinsi Kalimantan Timur untuk Tahun 2021, hal ini tertuang dalam salinan Keputusan Gubernur Kalimantan Timur Nomor 002/K650/2021 yang diserahkan langsung  kepada Bupati/Wali Kota dalam Peringatan HUT ke-65 Propinsi Kalimantan Timur di Kantor Gubernur.

Salah satu yang diperoleh Kota Balikpapan adalah Panji keberhasilan Pembangunan dalam Bidang Hukum dan Hak Asasi Manusia, secara langsung Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah Ibu Elizabeth Emmy Roswita Toruan SH, MH menerima secara simbolis dari Wali Kota Balikpapan H. Rahmad Mas'ud SE, ME.

Pemberian/Penerimaan Panji Keberhasilan ini diharapkan menjadi motivasi lebih dalam rangka meningkatkan kinerja dalam rangka mensukseskan program-progaram Pemerintah Kota Balikpapan khususnya di Bidang Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Selamat untuk Kota Balikpapan, dan selamat khususnya untuk Bagian Hukum Setda Kota Balikpapan. (Bag. Hukum/DH)


Kembali
Share