Berita

Peraturan Baru

Lihat Semua
Surat Edaran Wali Kota Balikpapan Nomor 188.6/0688/perkot Tentang Kegiatan Rakernas Apeksi Ke-17 Tahun 2024 Di Kota Balikpapan
SE
Angkutan Online Dilarang Ambil Penumpang Di Beberapa Lokasi Aplikator Wajib Sediakan Shelter
Mie Gacoan Diberi Waktu 30 Hari Tak Miliki Izin Pbg-Slf, Boleh Operasional Dengan Tenggang Waktu
Membangun Identitas Nasional Di Hari Lahir Pancasila

img

08-02-2024

Bagian Hukum Lakukan Koordinasi Pja 2024 Ke Pusbudbankum Bphn

BALIKPAPAN-Rabu, 7 Februari 2024 Bertempat di Ruang Rapat Pusat Pembudayaan dan Bantuan Hukum Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN), Jakarta Timur. Bagian Hukum Setda Kota Balikpapan melakukan koordinasi dan konsultasi terkait mekanisme seleksi dan pendaftaran Paralegal Justice Award Tahun 2024 kepada BPHN.

Bagian Hukum yang dipimpin oleh Ibu Elyzabeth E.R.L Toruan selaku Kepala Bagian Hukum menyampaikan tahapan sosialisasi yang telah dilakukan sebagai tindaklanjut seleksi dan pendaftaran di wilayah Kota Balikpapan. Hal tersebut dilakukan dalam rangka menarik minat dan menjaring Lurah untuk dapat berpartisipasi dan mendukung kegiatan tersebut.

“Pemerintah Kota melalui bagian Hukum telah melakukan sosialisasi dengan narasumber dari kanwil Kemenkumham Kaltim, dan telah mengundang sebanyak 34 (tiga puluh empat) Lurah dan 6 (enam) Camat se Kota Balikpapan” jelas Eliz begitu panggilan sehari-hari ibu Kabag.

Rombongan diterima langsung oleh Kapusbudbankum, Bapak Sofyan yang menyambut baik dan mengapresiasi Pemerintah Kota Balikpapan atas perhatiannya pada program Paralegal Justice Award Tahun 2024, serta mendorong Kota Balikpapan untuk dapat menjaring Lurah untuk dapat mengikuti PJA 2024 melalui aplikasi pja.bphn.go.id.

Beliau juga berharap semoga dengan diperpanjangnya waktu pendaftaran PJA 2024, semakin banyak Lurah yang dapat turut serta mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, dikarenakan banyak manfaat yang didapat oleh para Lurah dalam rangka mendapatkan pemahaman dalam penyelesaian permasalahan di wilayah administrasi masing-masing. (Bag.Hukum/Noi)


Kembali
Share

Link Terkait