Berita

Peraturan Baru

Lihat Semua
Surat Edaran Nomor : 300/03/pem Tentang Pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 1 Serta Mengoptimalkan Posko Penanganan Corona Virus Disease 2019 Di Tingkat Kelurahan Untuk Pengendalian Penyebaran Corona Virus Disease 2019 Di Wilayah Kota Balikpapan
SE
Gddf
UUD 1945

img

06-01-2022

Hadir Pada Hut Ke-34 Kaltim Post, Wali Kota Sampaikan Terimakasih

BALIKPAPAN - Wali kota Balikpapan Rahmad Mas'ud mengunjungi Gedung biru Kaltim Post di Jalan Soekarno-Hatta, Balikpapan Utara, Rabu )5/1/2021). Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan menghadiri perayaan ulang tahun ke-34 media tersebut.

Wali Kota didampingi sejumlah pejabat Pemkot Balikapapan, antara lain Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Doortje Marpaung; Asisten Administrasi Umum Setda Kota Balikapan, Arbain Side; serta Plt Kepala Diskominfo Balikpapan, Muhammad Farid Rizal.

Dalam kunjungan tersebut Wali Kota Balikpapan mengucapkan selamat kepada Kaltim Post. "Semoga meskipun pandemi COVID-19, tidak mengubah semangat Kaltim Post untuk melakukan yang terbaik. Membangun Kota Balikpapan," ungkapnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Kaltim Post yang telah menjaga dan membangun Kota Balikpapan. Meski di tengah pandemi, Kaltim Post tak hentinya memberikan informasi dan berita kepada masyarakat Kota Balikpapan.

"Vaksin kita Alhamdulillah salah satu tertinggi di Indonesia, di luar pulau Jawa dan Bali. Ini tak lepas juga dari dukungan seluruh elemen masyarakat kota Balikpapan. Juga tak lepas dari dukungan pemberitaan media seperti Kaltim Post," ungkpanya.

Melalui pemberitaan yang positif, kepercayaan masyarakat kepada vaksin juga meningkat. Dengan begitu masyarakat bersedia divaksin,dan ini sangat membantu pemerintah dalam percepatan penanganan COVID-19

"Desember tepat di tanggal 31, kita sudah lebih dari 100 persen dosis satu, Terimakasih sekali lagi. Kehadiran kami di sini juga mendoakan mudah-mudahan Kaltim Post jadi media makin luar biasa di Kalimantan Timur, juga khususnya di kota yang kita cintai," tandasnya.

(diskominfo/ cha/mgm)


Kembali
Share